Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa | Kerajinan Buatan Anak

Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa | Kerajinan Buatan Anak
Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa | Kerajinan Buatan Anak

Ornamen buatan sendiri adalah beberapa hiasan favorit saya. Beberapa tahun terakhir kami telah melakukan “pohon keluarga” yang memiliki lampu berwarna yang menyenangkan, lampu lilin yang berkelap-kelip, dan banyak hiasan buatan sendiri dan sentimental. Tahun ini kami memutuskan untuk membuat hiasan yang tampak sedikit kuno dan sesuai dengan tampilan negara saya – dan saya suka bagaimana DIY ini   Kerajinan Stick Snow Ski Ornaments keluar.

Kerajinan Stick Snow Ski Ornaments dapat dibuat sebagai   kerajinan dewasa   dan cukup mudah bahwa mereka bekerja sebagai   kerajinan buatan anak-anak  terlalu. Anak-anak masing-masing membuat satu demi saya (dengan bantuan saya, tentu saja) dan mereka mencintai ornamen mereka. Pastikan untuk menulis tanggal dan nama mereka di belakang mereka sehingga Anda ingat ketika mereka membuatnya (oops … saya harus melakukannya sendiri!).

Saya suka proyek kerajinan tongkat. Sungguh menakjubkan betapa banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan dengan mereka;   tongkat kerajinan sangat serbaguna ! Saya terinspirasi oleh ini menggemaskan   Ornamen Kereta Luncur Kayu Pedesaan   dari sesama blogger di Kunang-kunang dan Mudpies. Saya suka bagaimana kasar itu dan bagaimana menggabungkan kegiatan musim dingin yang menyenangkan.

Tumbuh dewasa, saya menerima pelajaran ski salju dan itu menantang, tetapi sangat menyenangkan. Saya suka ski salju pedesaan sebagai dekorasi (mungkin karena kenangan), dan ketika saya melihat kereta luncur pedesaan berubah menjadi hiasan yang indah, saya tahu ski juga akan membuat ornamen yang indah.

Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa atau Kerajinan Buatan Anak

 

Apa yang kau butuhkan:

• Ukuran reguler   tongkat kerajinan , polos atau berwarna (dua per ornamen)

• Kikir kuku atau kertas pasir

• Gunting tajam

•   Tusuk gigi pembuka   (dua per ornamen)

• Karton atau   kertas bergelombang

• Marker atau cat akrilik

• Lem panas

•   Garland mini   ( Karangan bunga pinus   bekerja dengan baik juga jika Anda dapat menemukannya … mungkin memeriksa persediaan rumah boneka)

•   Bunga kain kecil

• Benang atau benang (saya gunakan   benang hijau )

Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa | Kerajinan Buatan Anak
Kerajinan DIY Stick Snow Ski Ornament Dewasa | Kerajinan Buatan Anak

Arah

Menggunakan kikir kuku atau kertas pasir, sand off satu ujung dari masing-masing tongkat kerajinan sehingga masing-masing memiliki ujung bulat seperti ski salju.Jika Anda membuat ini dengan anak-anak, Anda mungkin perlu membantu mereka dengan bagian ini. Menggunakan pensil atau spidol tipis untuk menggambar garis untuk bentuk yang Anda inginkan dapat membantu.

Di ujung lain dari tongkat, hati-hati dan perlahan potong ujung melengkung sehingga tongkat datar, kemudian pasir tepi sedikit sehingga mereka tidak begitu tajam.

Catatan: Jangan mencoba memotong dengan cepat. Sebaliknya, lakukan banyak jalan pintas atau Anda dapat memecahkan kayu. Jika Anda memiliki alat mewah untuk memotong ini dengan mudah, jangan ragu untuk menggunakannya. Saya hanya terjebak dengan gunting karena ini adalah kerajinan kecil.

Baca Juga: Plakat Jogja

Hias kerajinan tongkat ski. Saya hanya menggunakan spidol dan pena cat putih untuk membuatnya mudah bagi anak-anak untuk membantu dan menghindari waktu kering yang lama, tetapi pena cat atau cat akan terlihat bagus! Penanda mungkin sedikit berdarah, jadi waspada terhadap ini. Jika Anda memiliki waktu dan kemampuan, saya sangat merekomendasikan cat atau pena cat agar terlihat lebih indah.

Saya menggambar di tempat-tempat untuk sepatu bot untuk terhubung, tetapi ini tidak perlu. Anak-anak tidak melakukan ini.

Selanjutnya buat kutub menggunakan tusuk gigi. Potong satu ujung tusuk gigi untuk membuatnya rata. Sand ujung jika diperlukan untuk membuatnya datar dan halus.Jika Anda ingin, warnai atau cat ujung datar dari tiang ski. Jika Anda memesan yang saya tautkan ke atas, mereka seharusnya sudah memiliki akhir yang datar sehingga Anda dapat melewati langkah ini.

Potong lingkaran dari kertas bergelombang / kardus.

Dengan hati-hati geser satu lembar kertas lingkaran ke ujung runcing setiap kutub ski sampai menempel di tempatnya. Anda tidak perlu lem, tetapi jika Anda merasa membutuhkannya, tambahkan saja oleskan.

Gunakan lem panas untuk merekatkan kedua tongkat ski itu, sedikit miring. Tentukan yang Anda inginkan di bagian bawah dan yang Anda inginkan di bagian atas.

Putuskan tiang ski mana yang Anda inginkan di atas dan yang Anda inginkan di bagian bawah. Pertama, lem yang Anda inginkan di bagian bawah. Yang ini harus memiliki sudut yang sama dengan ski yang ada di bawah sehingga semuanya duduk dengan benar. Lalu lem pada yang ada di atas.

Buat karangan bunga yang indah untuk bagian tengah ornamen menggunakan kalung kecil. Saya memotong dua helai kecil kemudian menjalinnya dan menempelkannya bersama-sama untuk membuat satu karangan bunga yang lebih tebal. Rekatkan karangan bunga ke tengah ski.

Sekarang lem pada beberapa dekorasi. Saya memiliki beberapa bunga kain kecil di persediaan kerajinan saya. Warnanya biru, jadi saya menggunakan spidol untuk mewarnai mereka sehingga mereka akan terlihat lebih seperti poinsettia. Anak-anak saya meninggalkan mereka biru.

Rekatkan bunga di mana pun Anda mau. Aku menempelkan rekatku di atas karangan bunga. E terpaku lebih tersebar. Dia menempelkan pada karangan bunga dan ski yang sebenarnya.

Karena kami menggunakan lem panas, saya hanya bertanya kepada anak-anak di mana mereka menginginkan sesuatu, mengoleskan lem panas, lalu biarkan mereka mengaturnya dengan hati-hati. Jika perlu direposisi lebih baik, saya membantu agar mereka tidak membakar jari-jari mereka.

Setelah semua lem kering, lem benang di bagian belakang dalam bentuk lingkaran. Anda mungkin perlu merekatkan tali ke bagian atas ski juga agar menggantung lurus. Jangan membalik hiasan sampai lem sepenuhnya mengering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *