Jenis Bahan Yang Dapat Digunakan Sebagai Pelapis Tas

Jenis Bahan Yang Dapat Digunakan Sebagai Pelapis Tas

Toko Ahsan – Kali ini kami akan membahas artikel mengenai jenis bahan yang diguakan sebagai pelapis tas. Untuk anda yang ingin membuat tas tapi masih bingung jenis bahan apa yang bagus kualitasnya untuk di gunakan sebagai pelapis tas. Silahkan simak artikel kami berikut ini.

Kami adalah salah satu pusat produksi tas yang ada di kota surabaya yang telah mendapatkan banyak kepercayaan dari para pelanggan kami. Tas merupakan suatu wadah yang tertutup dan bisa di bawa bepergian kemana saja.

Bahan mateial yang bisa di gununakan untuk membuat tas adalah kertas, kulit, plastik, dan lainnya. Tas sangat banyak fungsinya di antaranya digunakan untuk membawa buku ke sekolah, kampus, dan semacamnya.

Dalam proses produksi tas, tempat produksi kami selalu memperhatikan kualitas dari bahan tas yang kami gunakan. Bukan hanya bahan luaran saja, tapi kami juga selalu mengutamankualitas dari bahan yang di gunakan sebagai pelapis tas bagian dalam. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai jenis bahan yang dapat di gunakann sebagai pelapis tas.

Beberapa Jenis Bahan Yang Dapat Digunakan Sebagai Pelapis Tas

  • Busa Lapis

Jenis pelapis tas ini memiliki tekstur rapat di salah satu sisinya dan sisi lain lagi terdapat semacam tambahan kain atai pelapis. Busa lapis untuk tas memiliki beberapa tingkat ketebalan dan dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk pemakaian dalam jangka waktu yang panjang, jenis pelapis ini akan pelahan-lahan mengempes.

  • Busa Ati

Busa atu untuk tas merupakan jenis pelapis tas yang memiliki tekstur bahan yang sangat kenyal dan padat.  Di pasaran banyak kita jumpai di jual dengan berbagai potongan dan ukuran yang beragam, tapi ada juga yang menjualnya dalam bentuk gulungan atau per meter.

  • Busa Teri

Untuk jenis pelapis tas yang satu ini, sebenarnya memiliki tekstur yang hampir mirip dengan busa lapis, Hanya saja busa teri lebih awet di bandingkan dengan busa lapis. Busa lapis sangat cocok di gunakan sebagai bantalan tas ransel ataupun sebagai pelapis tas laptop karena memiliki lapisan kain di satu sisinya.

 

  • Busa Polyfoam

Jenis busa ini biasa di gunakan sebagai pelapis tas. Busa Polyfoam memiliki permukaan kain yang mengkilap dan licin. Selain itu, busa Polyfoam juga memiliki bentuk yang sedkit bergelombang namun tdk begitu terlihat.

Itulah beberapa jenis bahan yang dapat digunakan sebagai pelapis tas. Semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan referensi terkait pelapis tas.

Oh iya, untuk anda yang ingin melakukan pemesanan pengerjaan tas dalam jumlah grosir, Anda bisa memilik tempat produksi Grosir Paper Bag Surabaya kami. kami memproduksi berbagai jenis tas dengan berbagai keperluan. Silahkan hubungi kontak whatsapp resmi milik kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *