Cara Merapikan Kumis Anda

Cara Merapikan Kumis AndaKumis lilin sebenarnya lebih tua dari gaya rambut itu sendiri. Selama beberapa dekade dari zaman dahulu kala, ini dianggap sebagai seni yang sudah hilang, tetapi dengan lonjakan segala sesuatu yang vintage di tahun-tahun sebelumnya, lilin kumis menjadi semakin mudah ditemukan dan harus memiliki aksesori untuk semua saudara berjenggot di luar sana.

Ada beberapa jenis lilin kumis, mulai dari yang direkayasa secara kimia hingga organik dan alami. Saya tidak akan mengatakan mana yang lebih baik dan mana yang tidak, karena ini murni masalah selera. Beberapa lebih suka satu jenis, yang lain lebih suka yang lain, jadi pada dasarnya itu yang bekerja untuk Anda.

Apapun komposisi itu, kumis lilin biasanya datang dalam keping dalam bentuk zat yang sangat tebal dan konsisten. Sulit untuk mengikisnya, apalagi menyebarkannya secara merata pada rambut wajah Anda, jadi inilah beberapa metode untuk membantu Anda saat Anda pergi bersama:

Baca Juga : Wak Doyok Original

Pertama, Anda mungkin perlu memanaskannya sedikit untuk melembutkan konsistensinya. Beberapa lebih suka menggunakan pengering rambut untuk meniupnya selama satu menit atau lebih, yang lain menggunakan air keran panas. Anda dapat membiarkan air panas menuangkan keping sampai Anda merasa itu melunak. ini adalah hal percobaan dan kesalahan, jadi terus lakukan sampai Anda menemukan ritme dan metode Anda sendiri. Gosokkan sedikit pada kuku Anda di jari Anda. Tidak terlalu banyak, kecuali Anda ingin mendapatkan penampilan berminyak pada kumis Anda.

Selanjutnya gosok jari Anda bersama-sama untuk membuat bola seukuran kacang polong dengan lilin. Setelah itu, ratakan bola di antara jari-jari Anda dan mulailah menggosoknya agar lebih hangat, yang pada gilirannya akan menghasilkan sedikit lilin yang bisa diterapkan.

Selanjutnya terapkan ke kumis Anda mulai dari pusat dan terus sampai ke ujung. Sebarkan secara merata karena Anda perlu menciptakan tampilan yang seragam, tanpa ruang tambahan dalam gaya Anda. Anda dapat menggunakan sisir keras untuk sedikit daya ungkit ekstra dan untuk tampilan yang lebih teratur. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan ekstra butiran lilin terbentuk di rambut Anda, ini akan terlihat aneh dan juga akan lebih sulit untuk dihilangkan.

Yang juga perlu Anda ketahui tentang penggunaan lilin kumis adalah Anda juga harus menghapusnya. Anda bisa menggunakan air panas dan sabun alami, atau penghilang lilin. Gel mandi dan zat lain dapat merusak rambut Anda, jadi saya menyarankan sabun alami. Cukup cuci hingga bersih dan harus hilang dalam beberapa detik.

Baca Juga : Khasiat Minyak Kemiri Al Khodry

Oana adalah anggota komunitas online di mana orang dapat bertemu orang baru dan tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan bisnis lokal favorit mereka. Artikel ini adalah untuk semua orang yang berjenggot di luar sana. Kumis lilin adalah aksesori yang sangat diperlukan dalam kasus Anda. Sebenarnya, waxing kumis adalah seni yang cukup tua, dianggap bahkan hilang, tetapi hari ini lilin menjadi aksesori yang dapat diakses. Artikel ini hanya dapat direproduksi secara keseluruhan ketika tautan aktif sepanjang waktu.

Jadi semua itu terserah kepada kalian semua mau memakai yang mana yang cocok dengan kondisi dan juga selera kalian semua dan pastinya harus nyaman, jangan pernah memaksakan sesuatu yang tidak baik untuk kalian gunakan di samping tidak enak di lihat juga yang pasti tidak akan nyaman kalau sampai kalian menggunakannya, jadi pilihan ada di tangan kalian sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *