Mengapa Begitu Sulit Menghilangkan Jerawat dan Mengatasi Jerawat?

Mengapa Begitu Sulit Menghilangkan Jerawat dan Mengatasi Jerawat?Kebanyakan orang gagal untuk menghilangkan jerawat karena mereka gagal memahami dasar-dasar dari apa yang menyebabkan jerawat di tempat pertama. Jika Anda tidak tahu sumbernya, bagaimana Anda bisa berharap untuk membersihkan jerawat? Ini seperti mengambil gambar dalam gelap!

Sayangnya metafora itu tepat pada uang ketika datang untuk mengobati jerawat hari ini. Ada anggaran pemasaran yang sangat besar dari perusahaan kosmetik raksasa yang memberi informasi yang salah. “Bakteri itu yang menyebabkan jerawatmu!” “Itu tidak menggunakan pembersih kami yang menyebabkan jerawatmu!” Jangan dengarkan itu semua. Semua orang hanya ingin memisahkan Anda dari uang Anda dan di dunia jerawat, banyak orang yang putus asa bersedia membuang uang mereka untuk mencoba apa pun. Inilah rahasia yang harus Anda pahami (itu bukan rahasia – ini fakta medis) Jerawat tidak disebabkan oleh tidak membersihkan wajah Anda, dan itu bukan disebabkan oleh bakteri – ini disebabkan oleh proses kompleks yang melibatkan hormon.

Baca juga : V Natural Temulawak

Apakah Anda ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di wajah Anda (atau leher, bahu, dan punggung)? Kulit Anda ditutupi folikel rambut kecil. Setiap folikel rambut mengandung kelenjar yang menghasilkan goo berminyak yang disebut sebum. Sebum ini biasanya melapisi dan melindungi rambut dan kulit kita jadi itu bukan hal yang buruk. Masalahnya terjadi ketika pori-pori di bagian atas folikel rambut (di permukaan kulit) menjadi tersumbat dan sebum punggung dan membengkak daerah tersebut. Kemudian ia terinfeksi oleh bakteri dan itulah bagaimana Anda mendapatkan jerawat.

Oke, semua itu masuk akal, kan? Tapi mengapa pori-porinya diblokir di tempat pertama? Jawabannya adalah sel kulit mati. Kami menumpahkan sekitar 40.000 sel kulit mati setiap menit dari hari dan seluruh lapisan permukaan kulit kita adalah sel-sel kulit mati, sehingga sel-sel kulit mati normal. Mereka biasanya jatuh satu per satu tetapi kadang-kadang, di dalam folikel rambut kita, mereka keluar dari gumpalan lengket yang dipegang bersama oleh sesuatu yang disebut keratin. Gumpalan sel kulit mati ini masuk ke pori-pori dan itulah yang menyebabkan jerawat. Masalahnya secara harfiah berasal dari dalam dan itulah sebabnya ketika Anda ingin mengetahui cara menghilangkan jerawat, perawatan permukaan jarang efektif.

Hanya ada dua cara untuk menghilangkan jerawat dan membersihkan jerawat yang bekerja untuk kebanyakan orang. Salah satunya adalah obat kuat yang disebut isotretinoin, yang paling terkenal adalah Accutane. Ketika saya mengatakan kuat, maksud saya kuat. Accutane memiliki beberapa efek samping yang serius yang harus diperhitungkan termasuk kemungkinan cacat lahir dan kerusakan hati antara lain. Ada juga banyak efek samping yang tidak terlalu serius tetapi sangat menjengkelkan seperti kulit yang sangat kering dan sensitif terhadap sinar matahari, yang awalnya memperburuk gejala jerawat dan bibir yang pecah-pecah. Accutane bisa memakan waktu 6 bulan hingga setahun untuk membersihkan kulit Anda. Sementara itu, bersiaplah untuk terlihat lebih buruk. Accutane adalah pengobatan pilihan terakhir. Bantulah diri Anda sendiri dan cobalah yang lain terlebih dahulu.

Cara lain untuk menyingkirkan Jerawat adalah dengan mencoba salah satu perawatan holistik yang tersedia. Sistem perawatan ini menyingkirkan jerawat dengan menyeimbangkan kembali kadar hormon Anda (sering dilemparkan oleh pubertas, siklus menstruasi Anda, stres dan menopause) melalui perubahan pola makan dan gaya hidup. Banyak ribuan orang telah berhasil dirawat oleh program-program ini di mana metode tradisional gagal. Bagian yang terbaik adalah bahwa satu-satunya efek samping adalah meningkatkan kesehatan dan penampilan. Siapa pun yang serius ingin menyingkirkan jerawat harus menyelidiki perawatan yang menjanjikan ini terlebih dahulu, sebelum menundukkan tubuh mereka ke Accutane.

Baca juga : Cream Hn Platinum

Erica Jennings adalah peneliti jerawat, penulis, dan mantan penderita jerawat. Ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghilangkan jerawat dan cara membersihkan jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *